Skuat Italia Terbaru di EURO 2020 

Balotelli Tak Dilirik, Quagliarella Dipanggil

Timnas Italia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Tim nasional Italia mengumumkan nama-nama yang dipanggil allenatore Roberto Mancini untuk melakoni dua laga kualifikasi EURO 2020 pekan depan. Dalam daftar ini, secara mengejutkan Mancini tak memanggil bomber nyentrik Mario Balotelli. Padahal pemain 28 tahun itu tengah tampil impresif bersama klubnya, Marseille. Alih-alih membawa Balotelli, Mancini justru memutuskan untuk memanggil kembali bomber gaek Fabio Quagliarella. Pemain asal Sampdoria itu memang sudah dipanggil ke pemusatan latihan Gli Azzurri pada Februari kemarin.

Dalam skuat ini juga muncul nama-nama menarik yang dipanggil Mancini, salah satunya adalah Leonardo Pavoletti yang musim ini mencetak 12 gol bersama Cagliari. Selain itu, Mancini juga memasukkan nama striker Udinese, Kevin Lasagna meski ia hanya mampu mencetak satu gol sejak Desember lalu. Nama lain yang cukup menyita perhatian antara lain bintang muda Juventus, Moise Kean, rising star AS Roma, Nicolo Zaniolo, hingga bek Valencia, Cristiano Piccini. Italia rencananya bakal memulai petualangan mereka di babak kualifikasi EURO 2020 dengan menjamu Finlandia pada 23 Maret sebelum menerima kunjungan Liechtenstein tiga hari berselang.

Skuat Lengkap Italia
Kiper: Alessio Cragno, Gianluigi Donnarumma, Mattia Perin, Salvatore Sirigu.

Bek: Cristiano Biraghi, Leandro Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessandro Florenzi, Armando Izzo, Gianluca ManciniCristiano Piccini, Alessio Romagnoli, Leonardo Spinazzola.

Gelandang: Nicolo Barella, Bryan Cristante, Jorginho, Stefano Sensi, Marco Verratti, Nicolo Zaniolo.

Penyerang: Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Stephan El Shaarawy, Vincenzo Grifo, Ciro Immobile, Moise Kean, Kevin Lasagna, Leandro Pavoletti, Matteo Politano, Fabio Quagliarella.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar